Webtoon, Si Tahu Dan Domba entah kemana

Good evening everyone Pada ikut event get rich x webtoon kah ? Gw baru update lagi nih abis ngos ngosan nyari shadow si salaryman Dan setelah beberapa hari nguli di champion league yang gapernah menang karena bug Bride christine helm 89% DC 😰😰. Diamond sm gold bankrut coba buka PCP sm combine dan hasilnya nihil….

Treasure Hunter, Defense Mode, Sealed Stone

Treasure Hunter adalah mode baru dari let’s get rich. Di mode ini kita bisa mendapatkan sealed stone, card gem, coins dan diamond. Untuk bermain di treasure hunter mode ini tidak diperlukan clover hanya saja membutuhkan character card dan dadu selain basic yang telah di upgrade ke MAX. Treasure hunter mode berbentuk 3 on 3 battle…

Enhancing Tips

Sekarang gua mau jelasin cara enhance yang efektif buat naikin level character. Cara 1 : random enhance Random enhance maksudnya kita nge-enhance tapi materialnya campur. Example : S Edward + S Yura, A+ Santa Whitney. Hasilnya mungkin gak terlalu banyak nambah levelnya Cara 2 : Same Class enhance Maksudnya adalah nge-enhance pake kartu yang kelasnya…

Line : Lets Get Rich How To Win

sebenernya nggak susah buat menang digame ini. cuma emang sih itu berdasarkan keberuntungan. ada beberapa cara menang yang bakal dijelasin dibawah : Membangkrutkan orang : well, ini tidak mudah tapi tidak juga susah. kita hanya perlu membuat landmark yang banyak dan meng-acquire kota orang agar bisa dijadikan landmark dan berharap mereka berhenti dikota tersebut. bisa…

LINE : Let’s Get Rich

Pasti game ini udah gak asing lagi buat kalian yang pernah main monopoly/ moodoo online. mainannya mirip sama monopoly asli tapi nggak persis. tapi jangan khawatir, game ini gak make real money kok melainkan hanya menggunakan ingame money sama diamond (Premium ingame money-nya)¬†umumnya sih sama kaya mainan LINE yang lain ada limit main, leaderboard, karakter…